Sabtu, 01 Oktober 2011

Sambutan Waktu Perpisahan :D

Assalamualaikum Wr.Wb

Yang terhormat , Ibu kepala sekolah SMP Negeri 6 Pekalongan .
Yang saya hormati , para tamu undangan , Bapak Ibu guru dan staf Tata Usaha serta kawan - kawan ku dari kelas VII hingga kelas IX yang saya sayangi .

Pertama tama , marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah S.W.T , karena atas limpahan rahmat dan karunianya kita masih dapat berkumpul di sini dalam acara perpisahan kelas siswa - siswi kelas IX SMP Negeri 06 Pekalongan tahun ajaran 2010/2011 dalam keadaan sehat tanpa ada halangan suatu apapun .

Yang kedua , ucapan terimakasih atas waktu yang telah di berikan untuk saya , sehingga saya dapat mengisi sambutan pada kesempatan emas kali ini .

Saya sebagai perwakilan kelas VII dan VIII turut berbahagia atas keberhasilan kakak - kakak kelas IX dalam menempuh Ujian Akhir Sekolah Berstandar Nasional pada tanggal 25 sampai 28 April 2011 lalu .
Semoga , dalam menuntut ilmu selama tiga tahun tidak sia - sia dan memperoleh hasil yang memuaskan .

Terimakasih kakak - kakak yang telah membantu kami dalam menuntut ilmu , mengajari segala sesuatu yang kami tidak tahu dan memberikan usul atau masukan di saat kami bimbang , walaupun kami kerap kali membuat kakak - kakak marah dan kecewa .
Kami tidak dapat membalas kebaikan - kebaikan kakak dengan apa pun . Hanya do'a yang mampu kami haturkan supaya kakak - kakak mendapat balasan dari Allah S.W.T atas kebaikan yang telah dilakukan .
Kami juga mendo'akan supaya kakak - kakak dapat meneruskan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi di sekolah yang di inginkan dan dapat berguna bagi agama , bangsa dan negara .

Kami selaku para adik kelas mohon maaf apabila ada tutur kata atau perbuatan yang menyinggung atau menyakiti hati kakak - kakak semuanya , itu semua karena kami hanya seorang manusia tempat salah dan lupa . Mohon di maafkan .

Selamat Jalan Kakak - Kakak ku semua , semoga tetap berhasil di tempat yang baru .

Cukup sekian sambutan saya kali ini . Mohon maaf apabila selama saya berdiri di sini ada kesalahan - kesalahan kata atau perbuatan yang kurang berkenan di hati .

Akhirul Kata .
Wassalamualaikum Wr.Wb . :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;